Dua Siswa SMPN 8 Pekanbaru Mengundurkan Diri Tak Ikut UN

Dua Siswa SMPN 8 Pekanbaru Mengundurkan Diri Tak Ikut UN
Raja Izda Chairani,S.Pd

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMP Negeri 8 Pekanbaru Jalan Adisucipto sampai hari ini, Rabu 17 April 2013 peserta yang terdaftar akan mengikuti UN pada hari Senin 22 April 2013 mendatang ada 358 orang.

Demikian disampaikan Raja Izda Chairani,S.Pd, kepala sekolah SMPN 8 menjelaskan, awalnya murid yang didaftarkan untuk UN 360 orang, tetapi akhirnya yang akan positif ikut sampai hari ini 358 orang, yang dua orang itu dianggap mengundurkan diri atau DO.

"Alasannya yang dua orang ini dari semester dua sudah tidak pernah lagi hadir mengikuti pelajaran maka kita anggap sudah mengundurkan diri," ungkapnya ketika ditemui Reporter RiauAktual.com di ruang kerjanya.

Raja Izda juga menghimbau kepada seluruh siswa siswi nya agar jangan mempercayai kunci jawaban yang beredar karena tipis kemungkinan soal akan bocor dengan adanya dua puluh paket soal. Soal sekarang itu sudah menggunakan barcode jadi barcode lembar jawaban sama dengan barcode soal. Sehingga diingatkan untuk berhati hati dalam menjawab soal ujian nanti. Makanya jangan gampang percaya pada kunci jawaban.

"Untuk pengawas silang dari luar ada 41 orang dan kita mengirimkan 48 orang kita juga menyediakan 18 ruang untuk pelaksanaan UN nanti. Persiapan SMPN 8 menjelang UN Raja Izda menyampaikan sembilan puluh sembilan persen sudah siap dari Terobosan, Tryout MKKS, Disdik Kota, Provinsi semua sudah dilaksanakan sekarang tinggal menunggu pelaksanaannya saja," katanya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index