Tagline Yamaha "Semakin di Depan" Akan Hadir Di WorldSBK

Tagline Yamaha
yamaha-racing.com Tagline "Semakin di Depan" di wearpack Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Riauaktual.com - Tagline Yamaha Indonesia "Semakin di Depan" takkan cuma ada di MotoGP saja mulai sekarang. Sebab tagline berbahasa Indonesia itu juga akan hadir di Superbike World Championship (WorldSBK).

Minoru Morimoto, Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan hal itu pada saat peluncuran Yamaha Lexi. Di tahun 2018 tagline kebanggaan Yamaha Indonesia akan ada di dua ajang balap motor bergengsi.

Di ajang MotoGP, tagline tersebut ada di tim Yamaha Movistar dan Monster Yamaha Tech 3. Tagline itu terlihat di bagian perut wearpack baru Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sedangkan untuk WSBK, tagline "Semakin di Depan" akan ada di tim Pata Yamaha. Namun, M. Abidin, GM After Sales & Motorsports YIMM belum bisa memberikan lokasi tagline tersebut, menunggu keputusan resmi dari tim.

“Saya cuma bisa menjawab karena realistis,” ujar Abidin saat ditanya mengapa citra Yamaha Indonesia sekarang ada di WorldSBK.

Tim Pata Yamaha sendiri diisi dua pebalap yaitu Alex Lowes dan Michael van der Mark. Prestasi mereka pun cukup memuaskan dengan berhasil finish di posisi 5 dan 6 klasemen akhir WorldSBK.

Selain di MotoGP dan WorldSBK, Abidin juga mengungkap “Semakin di Depan” juga ada di ajang MotoX Racing. Tagline itu ada di motor pebalap Indonesia, Galang Hendra Pratama yang akan ikut MotoX Racing WSSP300 musim ini.

 

Sumber     : KompasOtomotif

Berita Lainnya

View All