SMPN 13 Yakin Sukses di UN 2013

SMPN 13 Yakin Sukses di UN 2013
Kepsek SMPN 13 Pekanbaru, Desmi Erwinda. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Siswa SMPN 13 Pekanbaru yakin sukses dalam menghadapi UN (Ujian Nasional) 2013 ini. Hal ini juga diakui Desmi Erwinda MPd, Kepala Sekolah SMP 13 yang berlokasi di Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

"Siswa kelas IX jauh-jauh hari sudah kita persiapkan dengan memberikan terobosan, memperdalam kisi-kisi soal yang akan di UN kan dengan dibimbing guru bidang studi. Selain itu kita juga mengikuti berbagai Tryout diantaranya, Tryout yang dilaksanakan oleh MKKS, Tryout yang dilaksanakan sekolah maupun Tryout yang dilaksanakan dinas pendidikan Pekanbaru," katanya saat berbincang dengan riauaktual.com di ruang kerjanya, Rabu (10/4/2013).

Dari berbagai Tryout yang telah diikuti, siswa SMP 13 mendapat hasil yang sangat memuaskan. Sehingga para guru ptimis 333 siswa SMP yang akan mengikuti UN 13 akan sukses dengan hasil yang sempurna.

"Untuk UN nanti ada 16 siswa dari SMP Global yang selama ini di bawah naungan kita akan bergabung di SMP 13 ini, namun koordinator dan pengawasnya dari rayon SMP swasta. Untuk pelaksanaan UN nanti kita menyiapkan 18 ruangan, dengan 12 orang panitia serta mengirim 40 guru menjadi pengawas silang," katanya.

Desmi Erwinda mengharapkan agar pelaksanaan UN dapat berjalan dengan lancar, dan jujur. Serta siswa dapat menjaga kesehatan. "Siapkan diri dengan banyak mengulang pelajaran, dan tetap berdo'a. Saat lulus nanti lanjutkan ke jenjang sekolah menengah favorit yang ada di Pekanbaru ini," imbuhnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index