Komitmen Alfamart Jadi Toko Komunitas di Pekanbaru

Komitmen Alfamart Jadi Toko Komunitas di Pekanbaru
Sulardi memberikan donasi ke pengurus masjid. FOTO: VR

PEKANBARU, RiauAktual.com - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pekanbaru PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menggelar kegiatan sosial. Kegiatan yang bersampena dengan dibukanya toko alfamart pertama di Sudirman, tepatnya di bawah Fly Over Jalan Tuanku Tambusai, Selasa (9/4/2013).

Sulardi, Deputy Brancd Manager Alfamart Pekanbaru menyatakan, ada berbagai kegiatan yang digelar dengan menggunakan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR). "Alfamart keberadaannya tak dapat dipisahkan dengan masyarakat. Apalagi Alfamart ingin menjadi toko komunitas yang dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. Aktifitas hari ini merupakan konsistensi Alfamart dalam memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya," kata Sulardi.

Berbagai kegiatan yang digelar bekerjasama dengan Yayasan Kerukunan Wanita Islam (YKWI). Yayasan Riau heritage, Blogger Bertuah, Komunitas Sapulidi dan komunitas donor buku di Kota Pekanbaru. "Ada Bazar murah, paket Rp 31 ribu di jual Rp 20 ribu, Lomba mewarnai anak-anak TK se Kelurahan Wonorejo, kunjungan ke panti asuhan Alfath Kulim, ke YKWI Sakuntala, donasi ke Mesjid Gunung Merah Suma Hilang, Masjid Raudathul Jannah dan Mesjid Jami' adat Pekanbaru Kota," terangnya.

Untuk kegiatan UKM, Alfamart juga membuka peluang kerjasama UKM di Pekanbaru. "Bahkan UKM diberi bantuan untuk pengembangan modal usaha warung sekitarnya dengan maksimal dana Rp 30 juta, juga ada program bedah warung," tambahnya.

Laporan: VR
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index