Disdik Pekanbaru Buka FLS2N Tingkat TK Hinggga SMA

Disdik Pekanbaru Buka FLS2N Tingkat TK Hinggga SMA
Pembukaan FLS2N. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru tadi Senin (8/4/2013) bertempat di Hotel Ratu Mayang Garden Jalan Jendral Sudirman melaksanakan acara Pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat TK,SD,SMP,SMA dan SMK se Kota Pekanbaru tahun 2013.

Dengan tamu undangan walikota Pekanbaru yang diwakilkan Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Sekretaris Kota Yuzamri Yakub, Kadisdik Pekanbaru Zulfadil, Kabid Pengembangan Kesiswaan Yettiniza dan Kasi Kesenian Disdik Pekanbaru Setrayeni,S.sos.

Menurut wakil Walikota Pekanbaru, acara ini agenda tahunan Kota Pekanbaru melalui SKPD Dinas Pendidikan. Dengan adanya FLS2N tingkat TK sampai SMA ini visi Kota Pekanbaru sebagai pusat budaya melayu tercapai, begitu pula dengan visi Riau sebagai pusat budaya melayu se ASIA Tenggara dapat terwujud.

"Festival seni dan budaya harus terus ditingkatkan karena dapat mengembangkan kreativitas siswa," kata Ayat.

Ketua panitia FLS2N, Hj Setrayeni S.sos yang juga Kasi Kesenian Dinas Pendidikan Pekanbaru mengatakan, pada pelaksanaan FLS2N tahun lalu Kota Pekanbaru meraih juara di dua cabang lomba untuk tingkat nasional.

"Untuk FLS2N tahun ini kita mengharapkan kalau bisa seluruh cabang perlombaan Kota Pekanbaru mendapatkan juara," harapnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index