Motto TOP SMPN 1 Pekanbaru, Semangat Hadapi UN 2013

Motto TOP SMPN 1 Pekanbaru, Semangat Hadapi UN 2013
Kepsek SMPN 1 Pekanbaru, Armiati SPd

PEKANBARU, RiauAktual.com - UN (Ujian Nasioanal) tingkat sekolah menengah pertama sudah di depan mata. Persiapan menuju UN sudah dilaksanakan jauh-jauh hari oleh pihak sekolah seperti mengadakan terobosan untuk kelas IX serta mengikuti Tryout. Hal ini ditempuh sekolah agar para siswanya dapat berhasil dalam ujian nasional.

Begitu pula dengan SMPN 1 yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Qasim Pekanbaru. Persiapan yang maksimal dalam menghadapi UN (Ujian nasional) menjadi dasar keyakinan siswa SMPN 1 pada UN tahun ini lulus seratus persen. Beberapa persiapan jelang UN yang dilaksanakan SMPN 1 seperti mengikuti berbagai Try out baik yang diadakan sekolah melalui MKKS, Tryout yang diadakan TV Lokal, Tryout yang diadakan Media Lokal, siswa SMPN 1 mendapat juara satu, juga melaksanakan terobosan dengan pendalaman materi yang di UN kan untuk siswa kelas IX. Hal ini seperti penuturan Armiati SPd Kepala Sekolah SMPN 1 ketika di konfirmasi di ruang kerjanya, Senin (8/4/2013).

"Dengan motto SMPN 1 TOP (Tertib, optimis, dan profesional) artinya guru profesional dalam mengajar, serta murid tertib dan optimis dalam menimba ilmu. Saya yakin pada UN tahun ini dengan persiapan yang sudah maksimal 171 siswa SMPN 1 berhasil lulus seratus persen," ujarnya.

Kepsek SMPN 1 ini berharap para siswa SMPN 1 dapat mengikuti UN dengan baik, tertib, dan dengan hasil sempurna lulus seratus persen, namun sebelum UN dilaksanakan, SMPN 1 pada hari Jumat akan melaksanakan Shalat Dhuha untuk menghantar para siswa yang akan mengikuti ujian nasional dengan hati tulus.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index