Jambret di Jalan Lili Kritis Dihajar Massa

Jambret di Jalan Lili Kritis Dihajar Massa
ilustrasi (int)

PEKANBARU, RiauAktual.com - MH (19) pria lajang warga Jalan Arjuna, Kamis (4/4/2013) pagi sekitar pukul 09.30 WIB, babak belur dihakimi massa setelah berhasil ditangkap massa usai menjambret tas milik seorang wanita di Jalan Lili, persisnya di depan SMPN 18 Pekanbaru.

Dalam kondisi babak belur, tersangka pelaku berikut barang bukti satu unit sepeda motor merek Kawasaki GLX diserahkan ke pihak Kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut. Sayangnya, atas kejadian  tersebut, korban belum melaporkan kejadiannya ke pihak Kepolisian guna pengusutan lebih lanjut.

Penangkapan tersangka pelaku curas jambret, Kamis (4/4) pagi sekitar pukul 09.30 WIB, awalnya berhasil menjambret tas milik seorang wanita yang saat itu berboncengan dengan seorang lelaki. Ketika melintas di Jalan Lili persisnya di depan SMPN 18, tersangka pelaku yang bertugas sebagai sopir sedangkan teman berinisial Dd sebagai exsekotur langsung merampas tas milik korban secara paksa, hingga akhirnya korban berteriak seraya mengejar kedua pelaku.

Untungnya, teriakan korban didengar oleh massa yang ada di sekitar tempat kejadian sehingga kedua pelaku dikejar. Dari hasil pengejaran, akhirnya pelaku berhasil ditangkap setelah sepeda motor yang dikendarai pelaku terjatuh. Massa yang tidak mau kehilangan buruan, langsung menangkap salah seorang pelaku yang diketahui bernama MH, sedangkan seorang pelaku lagi berhasil kabur melarikan diri. Massa yang sudah gerah seringnya terjadi aksi jambret di Jalan Lili, langsung menghakimi pelaku.

Jajaran Polsekta Senapelan dan Polresta Pekanbaru mendapat laporan adanya pelaku jambret dihajar massa, pagi itu langsung turun ke TKP dan langsung mengamankan pelaku berikut sepeda motor yang digunakan pelaku dalam aksi jambretnya.

Sementara, pihak Kepolisian sendiri ketika dikonfirmasikan, belum dapat memberikan keterangan lebih jelas, karena tersangka pelaku harus mendapat perawatan akibat luka memar pada tubuhnya, dan kasus penangkapan MH masih dalam pengembangan guna mengejar seorang pelaku lagi.

Laporan: AT
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index