Beberapa Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Pekanbaru Juga Tak Ikut Paripurna

Beberapa Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Pekanbaru Juga Tak Ikut Paripurna
ilustrasi (int)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Selain Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru yang tidak hadir dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (3/4/2013), dua unsur pimpinan DPRD juga tak hadir, yaitu Dian Sukheri SIp dan Sondia Warman SH serta beberapa anggota DPRD lainnya yang memang tengah mengurus kepentingan partainya guna persiapan Pileg 2014 serta ada juga yang menghadiri pesta keluarga di luar kota.

Menanggapi tidak hadirnya beberapa anggota dewan dalam paripurna tersebut, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Pekanbaru Said Usman mengatakan, ketidakhadiran beberapa anggota DPRD dalam sidang paripurna tersebut memang belum ada laporan dari yang bersangkutan.

"Kalau surat resmi memang belum sampai ke saya, nantilah kita tanyakan saat paripurna sore," kata Said.

Diterangkan lagi oleh Said, alasan ketidakhadiran beberapa unsur pimpinan dan anggota DPRD Pekanbaru memang belum sampai ke dirinya. Namun, saat disinggung ketidakhadiran tersebut karena alasan partai, Said hanya diam sambil tersenyum.

Saat dikonfirmasi kepada salah seorang unsur pimpinan DPRD Pekanbaru Dian Sukheri menjelaskan, ia memang tak hadir karena sedang berada di luar kota, akan tetapi, ia mengaku telah meminta izin ke pimpinan sidang.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index