Heboh Video Hot Mirip Marion Jola Peserta Indonesian Idol 2017

Heboh Video Hot Mirip Marion Jola Peserta Indonesian Idol 2017
Foto: Marion Jola (Instagram)

Riauaktual.com - Nama Marion Jola mendadak diperbincangkan netizen akhir pekan ini. Itu setelah muncul sebuah video hot yang menampilkan sosok yang diduga Marion di internet.

Video berdurasi 45 detik itu pun sudah dilihat sekitar ribuan netizen. Dalam video tersebut, perempuan yang disebut mirip Marion itu terlihat tidak memakai sehelai benang pun pada tubuhnya.

Dalam video tersebut, perempuan yang disebut mirip Marion itu berusaha menutupi wajahnya. Dan pria yang merekam meminta agar si perempuan tanpa busana itu tak menutupi wajahnya.

Sesaat setelah video tersebut tersebar, Instagram Marion dibanjiri komentar. Padahal, belum dipastikan kebenaran sosok tersebut Marion atau bukan. Dan kini, kolom komentar Instagram Marion pun dinonaktifkan.

Marion Jola adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2017. Memiliki nama panjang Marion Rambu Jola Pedi atau yang biasa disapa dengan panggilan Lala adalah dara yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Marion masih berusia cukup muda, 17 tahun.

Dikutip dari detikHOT yang mencoba menghubungi pihak stasiun televisi di mana Marion kini tengah menjalani karantina. Sayang hingga saat ini, pihak stasiun televisi tersebut belum bisa memberikan komentarnya.

"Maaf terkait masalah itu kami tidak bisa jelaskan," papar Humas RCTI, Cambara kepada detikHOT, Minggu (14/1/2018).

Marion Jola mencoba peruntungannya lewat ajang Indonesian Idol 2017. Marion mendapatkan silver ticket dari Bams saat menjalani audisi di Kota Kupang.

Tidak sampai di situ, langkahnya terus berjalan mulus hingga saat ini menuju showcase yang akan digelar Senin mendatang. Meski begitu, Marion pernah mendapatkan beberapa kritikan dari Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana sebagai juri Indonesian Idol 2017.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index