Komisi II Akan Hearing Manajemen Giant

Komisi II Akan Hearing Manajemen Giant
Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM.

PEKANBARU (RA) - Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM juga mengatakan, dalam pekan ini pihaknya akan melakukan kunjungan lapangan (Kunlap) dan hasil dari Kunlap itu nantinya akan ditindaklanjuti dalam rapat internal dan hearing Komisi II.

"Dalam minggu inilah kita akan lakukan tinjauan dan hearing. Kita panggil pengelola, juga kita minta penjelasan dari instansi terkait dalam perizinan," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, persoalan kemacetan di areal Giant Nangka sudah sampai ke telinga Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT. Menurut Walikota, dalam waktu dekat akan melakukan kajian terhadap kondisi perparkiran di Giant jalan Nangka ini. Sebab, selama beroperasinya Giant di Jalan Nangka tersebut, arus lalu lintas menjadi macet dan dikeluhkan pengendara.

"Sesuai dengan Amdal, maka kita akan kaji lagi keberadaan parkir Giant di Jalan Nangka ini. Nanti akan kita evaluasi keberadaan parkir itu," ungkap Walikota, Firdaus singkat.

Saat dikonfirmasi kepada Store General Manager Giant Kota Pekanbaru, Rais Amin melalui selulernya tidak diangkat dan pesan singkat yang dilayangkan juga tidak dibalas.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index