Bupati H. Mursini Ikuti Rakor Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2017

Bupati H. Mursini Ikuti Rakor Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2017
Bupati saat mengikuti rakor

Riauaktual.com - Bupati H. Murisni, Kamis (28/12/2017) pagi mengikuti penyelenggaraan Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah Provinsi Riau Tahun 2017 mengenai sinergitas APIP dan APH bertujuan untuk mengawal Pembangunan Daerah.

Bupati, yang didampingi kepala Inpektorat Hernalis, S.Sos dikesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan Rakor ini, menurutnya sangat baik dalam rangka persamaan persepsi terhadap pengawasan dan penyelenggaraan Pemerintahan di Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Riau.

Dan hal ini kata Bupati sangat perlu, agar terciptanya penyelenggaraan Pemerintahan yang baik good governance dan goodgoverment.

Sementra itu, Kepala Inspektorat Provinsi Riau, Drs. Evandes Fajri, Ak, CA yang mewakili Gubri menjelaskan perlunya rakor pengawasan ini dilaksanakan guna menyatukan persepsi dan tercapainya kesepakaan pengawasan bersama antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Acara rakor ini, dihadiri Pemerintah Kabupaten Kota se Provinsi Riau, di Hotel Grand Central Pekanbaru. Kegiatan rakor ini menghadirkan narasumber dari Inpektur 1 Kemendagri Ir. Dadang Sumantri Muktar, Irwasda Polda Riau Kombes Pol. Drs. Suwarno, SH, Sekretaris TP4D Kejaksaan Tinggi Riau, Gaos Wicaksono, SH. MH. (Jk)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index