Di Buka Bupati, Idi Susianto Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PWI Kuansing

Di Buka Bupati, Idi Susianto Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PWI Kuansing
Idi Susianto saat menerima tonggol benderi PWI dari sekjen Provinsi Ambril

Riauaktual.com - Bupati Kuansing, Drs. H Mursini, M.Si Rabu (27/12/2017) pagi, secara resmi membuka konferkab PWI Kuansing. Dari korferkab tersebut, Idi Susianto terpilih untuk kedua kalinya mengetuai PWI Kuansing periode 2017 hingga 2020 mendatang.

Idi terpilih secara aklamasi, dengan dukungan penuh seluruh anggota PWI Kuansing yang punya hak suara.

Dalam sambutannya Idi, berharap dukungan semua pihak , khususnya anggota PWI Kuansing agar organisasi ini bisa jadi besar.

"Saya tidak akan ada apa apanya, jika tidak di dukung oleh anggota yang ada. oleh sebab itu, ke depan mari kita lebih kompak untuk membesarkan PWI Kuansing ini," ujar Idi.

Idi juga berterima kasih atas dukungan semua pihak, mulai dari pemkab Kuansing, Muspida dan seluruh elemen masyarakat yang sudah membuat PWI Kuansing besar ditengah tengah masyarakat, imbuh Idi.

Dirinya juga berterima kasih atas kepercayaan anggota PWI Kuansing, serta wartawan yang ada di Kuansing hingga dirinya dipercaya untuk periode selanjutnya.

Sementara Sekum PWI Riau, Amril yang menyaksikan dan menutup acara, sangat mengapresiasi pelaksanaan Konfercab PWI Kuansing. "Ini merupakan Konfercab terbaik di Riau, dan seluruh anggotanya sangat akut ,hingga pemilihan berlangsung Secara Aklamasi," tukas Amril.

Selain itu, Amril juga mengaku tersanjung sekaligus bangga, karena PWI Kuansing mampu menjalin kerjasama yang baik dengan banyak pihak, terutama Pemkab Kuansing. 

"Hendaknya harus terus di jaga dan di tingkatkan, sehingga program yang ada bisa terlaksana dan terwujud dengan baik," cetus Amril.

Untuk diketahui adapun 6 Anggota PWI Kuansing yang menyatakan dukungan penuh pada Idi Susianto adalah, Said Mustafa Husin, Suhendi, Juprison, Wirman Susandi , serta perwakilan PWI Riau. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index