Kakek Ini Cabuli Anak Angkat, Alasannya Terpengaruh Minuman Alkohol

Kakek Ini Cabuli Anak Angkat, Alasannya Terpengaruh Minuman Alkohol
Pelaku Asui (kanan), Selasa (26/12/2017) saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan. Foto/tribunnews.com

Riauaktual.com - Engyukong alias Asui (54) diduga mencabuli dan menyetubuhi gadis belia 12 tahun yang tidak lain merupakan anak angkatnya sendiri.

Kejadian dugaan pencabulan ini, terungkap oleh ibu korban Yu (34) setelah si anak mengeluh sakit dan demam usai disetubuhi oleh pelaku. 

Mendengar pengakuan sang anak,  Yu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanjungpandan.

"Terus saya tanya-tanya, tahu-tahu dia sudah digitu'in (setubuhi) pelaku. Selama ini saya tidak curiga, tapi setelah saya dengan anak saya langsung bilang begitu," kata YU, Senin (25/12/2017) tadi malam saat memberikan laporan di Polsek Tanjungpandan.

Setelah pelapor memberikan keterangan kepada polisi, Polsek Tanjungpandanlangsung bergerak dan menciduk pelaku persetubuhan anak dibawah umur tersebut.

Saat diamankan, pelaku berada di rumah dan dalam kondisi terpengaruh minuman berakohol.

"Sekarang pelakunya sudah kami tahan, dan diproses lebih lanjut. Orang tua korban sudah melaporkan secara resmi kepada kami," kata Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Pratidina. (wan)

 

 

Sumber: tribunnews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index