Media Spanyol Ungkap Kesepakatan Neymar dengan Real Madrid

Media Spanyol Ungkap Kesepakatan Neymar dengan Real Madrid
Neymar - Paris Saint-Germain (dailymail.com)

Riauaktual.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr terus dikaitkan dengan Real Madrid di lantai bursa.

Terbaru, Diario Gol bahkan mengklaim jika pemain termahal sejagat itu sudah menyetujui untuk hijrah ke Los Blancos, akhir musim ini.

“Neymar telah setuju pindah Real Madrid” demikian laporan Diario Gol seperti dilansir Express.

Media ternama di Spanyol itu mengabarkan, jika kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan, namun Neymar akan bergabung dengan Madrid musim 2019.

Pasalnya, bintang Brasil berusia 25 tahun itu ingin menghabiskan dua musim di ibukota Prancis untuk mencatatkan namanya, termasuk membangun asa mempersembahkan titel untuk PSG, baik di kontes Ligue 1 maupun Liga Champions.

Meski begitu, Presiden Real, Florentino Perez akan terus mendorong agar Neymar mau bergabung akhir musim ini, atau pada jendela transfer pemain musim panas mendatang.

Perez berjanji akan membuat Neymar menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia dan jadi ikon di Santiago Bernabeu.

Hasrat dewan klub menandatangani Neymar sendiri sebagai bagian dari rencana jangka panjang mereka sejurus dengan semakin berumurnya sang bintang, Cristiano Ronaldo akan akan memasuki usia 33 tahun.

Neymar sendiri baru bergabung dengan PSG musim ini dengan rekor transfer sebesar EUR 222 juta atau setara Rp3,5 triliun setelah PSG bersedia membayar klausul pelepasannya.

Namun, media melaporkan jika Neymar mulai tidak kerasan berada di dalam skuat Les Parisiens, dan langsung merespon keinginan petinggi Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Bagi Neymar sendiri, Real Madrid merupakan klub impiannya masa kecil bersama sang sahabat, gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index