Prajurit Kostrad Dibunuh Secara Sadis

Prajurit Kostrad Dibunuh Secara Sadis
Photo : VIVA/Lucky Aditya. Suasana di kamar jenazah RSSA Malang.

Riauaktual.com -  Seorang prajurit Komando Strategis Angkatan Darat atau Kostrad dari Detasemen Markas Divisi Infanteri 2, Singosari, Malang, Jawa Timur, ditemukan terbunuh dengan kondisi mengenaskan.

Mayat prajurit bernama Sersan Mayor Achmad, ditemukan tak bernyawa di saluran irigasi persawahan Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Minggu pagi, 24 Desember 2017.

Diduga, korban dibunuh dengan cara disiksa terlebih dahulu. Sebab saat ditemukan jenazah serma Achmad dalam kondisi kepala terbungkus kain dan mulut terikat. Di kepala korban ditemukan luka-luka bekas pukulan benda tumpul

"Korban anggota kami. Korban diperkirakan merupakan korban pembunuhan, Saat ini kami sedang mendalami motif pembunuhan tersebut," kata Kepala Penerangan Divisi 2 Kostrad, Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro.

Boni mengatakan, Kostrad sedang berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengungkap pembunuhan sadis itu. Sementara jenazah Serma Achmad kini sudah dibawa ke kamar mayat RSSA untuk diautopsi.

"Serma Achmad tinggal di asrama Divif 2 Kostrad. Keluarga sudah dihubungi dan sekarang sedang berada di kamar mayat rumah sakit melihat jenazah," ujar Boni.

 

Sumber : viva.co.id

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index