Puluhan Warga Mandah Muntah-muntah Usai Makan di Rumah Pengantin

Puluhan Warga Mandah Muntah-muntah Usai Makan di Rumah Pengantin

Riauaktual.com - Persiapan pesta perkawinan di Kelurahan Khairiyah, Kecamatan Mandah mendadak geger. Pasalnya, puluhan orang mendadak muntah-muntah diduga akibat keracunan.

Kapolsek Mandah, Iptu Warno membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskannya, pada hari Sabtu Tanggal 23 Desember 2017 sekira jam 16.00 Wib, setelah para korban selesai makan di rumah Samsudin yang sedang persiapan acara Pesta Perkawinan pada hari Minggu Tanggal 24 Desember 2017.

"Korban langsung mengalami gejala mual - mual dan muntah serta pusing, selanjutnya sekita jam 20.00 Wib, para Korban langsung dibawa ke Puskesmas Mandah untuk mendapat tindakan medis," jelas Iptu Warno.

"Saya dan anggota mendatangi Puskesmas Mandah bersama Camat Mandah Umar untuk melihat situasi keadaan para Korban. Korban langsung diberikan pertolongan oleh Para medis Puskesmas Mandah," tambahnya.

Adapun penyebab keracunan tersebut hingga kini belum diketahui. Sampel makanan dari tempat para Korban telah diambil dan diserahkan Pihak Puskesmas Mandah untuk  pemeriksaan Laboratorium di RSUD Puri Husada Tembilahan untuk penyebab keracunan yang menimpa Korban.

"Saat ini kondisi para korban sudah mulai membaik dan masih dalam perawatan Pihak Puskesmas Mandah. 35 Orang dirawat di Puskesmas Mandah dirawat dirumah masing masing 10 Orang," imbuhnya. (Wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index