Kasus Kematian Deli Cinta Sihombing, Polisi Cari Suami Korban

Kasus Kematian Deli Cinta Sihombing, Polisi Cari Suami Korban
Jasad Deli Cinta Sihombing dievakuasi petugas. Foto/KORAN SINDO

Riauaktual.com - Hingga Jumat (22/12/2017) pagi, kepolisian Polresta Barelang terus mencari keberadaan AAK, suami Deli Cinta Sihombing. Seperti diketahui, Deli ditemukan tewas terikat di rumahnya, kemarin.

Tewasnya Deli Cinta Sihombing (28) di dalam rumahnya di Kompleks Central Raya, Tanjung Uncang, Batam, Kepri, Kamis (21/12/2017) siang menyisakan banyak misteri.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Arwin Wintama, pihaknya terus mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan keterlibatan AAK. Polisi kini terus mencari lelaki yang telah empat tahun menikahi korban itu.

Sementara, jenazah Deli saat ini masih berada di Kamar Jenazah RS Bhayangkara guna dilakukan autopsi. Jumat siang nanti, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Perumahan Pluto, Batu Aji, Batam.
 
Diberitakan sebelumnya, Seorang perempuan bernama Deli Cinta Sihombing (28) ditemukan tewas terikat di dalam kamarnya di Perumahan Central Raya, Tanjung Uncang, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (21/12/2017) pagi. Jasad korban ditemukan dengan kondisi setengah telanjang. (Wan)

 

Sumber: sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index