Tiket PSG vs Madrid Ludes, Resale Tertinggi Rp224 Juta

Tiket PSG vs Madrid Ludes, Resale Tertinggi Rp224 Juta
Duel Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid di Parc des Princes, Paris/Foto/pulse.com.gh

Riauaktual.com - Duel Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid di Parc des Princes, Paris, menuai banyak peminat. Pihak klub mengumumkan, sudah tak tersedia tiket untuk pertandingan leg kedua babak 16 Liga Champions 2017/2018, pada 6 Maret mendatang.

Real Madrid akan lebih dulu menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar, yang digelar Rabu, 14 Ferbuari 2018 atau Kamis dini hari WIB. Sedangkan leg kedua digelar di markas PSG pada Selasa, 6 Maret 2018 atau Rabu dini hari WIB.

Dalam lebih dari tiga bulan tiket untuk leg kedua sudah habis terjual. "Kami menginformasikan bahwa tidak ada tiket tersisa untuk pertandingan antara PSG dan Madrid," demikian pernyataan runner-up Ligue 1 2016/2017 tersebut.

Dalam laman tersebut, mereka juga menyarankan opsi kepada fans agar mencari di situs resale untuk mendapatkan tiket. "Namun, Anda bisa membeli tiket di Ticketplace, halaman resale resmi klub."

Harga tiket resale PSG vs Madrid dibanderol mulai dari 315 euro (Rp5 juta) sampai 14.695 euro (Rp224 juta). Untuk laga Madrid vs PSG di Bernabeu pun tiket sudah tidak tersisa.

Bintang PSG Kylian Mbappe percaya diri Les Parisien akan menyingkirkan sang juara bertahan. "Tentu saja kami bisa mengalahkan Real Madrid jika kami tidak yakin, lantas siapa?" katanya. "Tentu saja, kami bisa melakukannya, meski kami paham itu tidak akan mudah, tapi kami akan bekerja sampai Februari dan siap pada waktunya." (wan)

 

 

Sumber: sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index