Ketua DPD I Golkar Riau H Arsyadjuliandi Rachman

Andi Rachman Ucapkan Selamat Terpilihnya Airlangga Sebagai Ketum DPP Golkar

Kamis,14 Desember 2017 - 21:18:44 WIB Di Baca : 8779 Kali

Riauaktual.com - Ketua DPD I Golkar Riau H Arsyadjuliandi Rachman ucapkan selamat atas terpilihnya Airlangga Hartarto yang telah dipercaya menakhoda partai berlambang pohon beringin.

Ketua Umum DPP Golkar yang baru, menggantikan Setya Novanto karena tersandung kasus hukum ini dinilai sosok yang pantas untuk membangun Golkar. Apresiasi dan dukungan pun diberikan agar lebih baik lagi.

"Selamat kepada pak Airlangga, semoga partai yang kita cintai ini kembali ke kejayannya," kata Ketua Golkar Riau yang biasa disapa Andi Rachman, Kamis (14/12/17).

Loading...

Andi yang juga Gubernur Riau ini berharap kesolidan dan kekompakan kader Golkar seluruh Indonesia dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan. Karena itu, koordinasi dan komunikasi yang intens antara DPP dan daerah harus terus dilakukan ke depannya.

Koordinasi DPD Golkar Riau dengan jajaran dibawahnya diakuinya masih terus dilakukan. Seluruh kader Golkar di Riau diimbau terus bekerja optimal dalam memenangkan Golkar dalam berbagai pertarungan politik 2018 dan 2019 mendatang.

"Soliditas partai di tingkat DPD I dan II hingga kecamatan/desa di Riau terus kita maksimalkan. Kader-kader partai sudah komit memenangkan Golkar di berbagai kancah politik kedepan," sambungnya.

Andi Rachman menambahkan tentang penetapan dirinya sebagai calon gubermur yang sudah di SK-kan partai. Menurutnya dengan penggantian Ketum justru akan semakin semangat dalam memajukan partai.

Disinggung perubahan SK atas pergantian ketua, menurutnya SK yang dikeluarkan sudah berdasarkan rapat pleno di internal DPP. Sehingga bukan diputuskan orang perorang tapi oleh institusi. Jadi tidak ada perubahan atas hal tersebut. (JAI)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...