Berdiri di Pinggir Jalan, Ibu Muda Terkena Peluru Nyasar

Berdiri di Pinggir Jalan, Ibu Muda Terkena Peluru Nyasar

Riauaktual.com - Seorang ibu rumah tangga di Indramayu berinsial NA (26), menjadi korban penembakan peluru nyasar oleh orang tak dikenal. Akibatnya, warga Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, itu menderita luka pada mata bagian kanan dan harus dibawa ke rumah sakit.

Informasi Radar Indramayu (Jawa Pos Group), peristiwa itu terjadi di Blok Panca Kaki, RT 09 RW 03, Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kamis (7/12), sekitar pukul 18.30. Saat itu korban sedang berdiri di pinggir jalan. Tiba-tiba korban merasakan ada sebuah benda mengenai matanya.

Tidak lama kemudian, korban merasakan perih di bagian mata kanannya. Setelah diraba, korban melihat ada darah di matannya. Beruntung, peluru nyasar tersebut hanya menyerempet bagian luar mata kanannya. Korban kemudian ditolong warga dan dibawa ke RS Gunung Jati Cirebon.

Hingga kini belum diketahui siapa orang tak dikenal tersebut. Salah satu saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, sempat melihat empat sepeda motor yang masing-masing ditumpangi dua orang sedang mengejar dua sepeda motor. Kejar-kejaran tersebut menuju Desa Srengseng.

Sesampainya di Blok Panca Kaki, Desa Srengseng, salah satu orang tak dikenal kemudian melakukan penembakan. Dari tembakan itu pelurunya menyasar mengarah ke korban yang sedang berdiri.

Menurutnya, delapan orang yang tidak dikenalinya itu mengendari sepeda motor Yamaha Vixion, Honda Scoopy, dan Trail. Sementara pengendara motor yang dikejarnya melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Dadang Sudiantoro saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban terluka akibat terkena peluru nyasar atau tidak. Pihaknya masih menunggu hasil medis dari rumah sakit yang menangani korban.

“Kasus penembakan ini baru dugaan karena belum diketahui apakah korban terkena tembakan atau bukan. Jika terkena peluru nyasar, kami belum menemukan bukti proyektilnya. Kini kami sedang melakukan penyelidikan. Korban kini menjalani perawatan di RS Gunung Jati Cirebon,” ujar Dadang. (wan)

 

Sumber: wartakata.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index