Berbagai Prestasi di SMPN 10 Pekanbaru

Berbagai Prestasi di SMPN 10 Pekanbaru
Kepala Sekolah SMPN 10 Pekanbaru Hj Aslaini. FOTO: Ade

PEKANBARU (RA) - SMP Negeri 10 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Dr Sutomo nomor 108 Kota Pekanbaru-Riau baru-baru ini menjuarai sepak bola dalam Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SLTP se Kota Pekanbaru.

Demikian diterangkan Kepala SMPN 10 Pekanbaru Hj Aslaini SPd ketika dikonfirmasi reporter RiauAktual.com di ruang kerjanya, Senin (04/03/2013). Dikatakan Aslaini, prestasi di sekolah yang dipimpinnya tidak hanya itu saja namun ada banyak lagi.

"Contohnya pernah juara umum II putera atletik Porseri SMP Kota Pekanbaru 2005, juara I lomba PBB tingkat SLTP Kwarcab gerakan Pramuka Pekanbaru 2003, juara I dance competition SMP LIBABA SMP 2011, juara I melukis grafiti SMP 10 Pekanbaru TP 2009-2010, pemenang lomba kreativitas pemanfaatan limbah tingkat SMP pada hari lingkungan hidup sedunia Pekanbaru 2009," terangnya memaparkan.

Asliani juga menyampaikan, SMPN 10 Pekanbaru memiliki ruang belajar 31 kelas, ada ruang pustaka, labor komputer, labor IPA, labor bahasa, dengan jumlah muridnya 968 dan guru 70 orang. Setiap hari Jum'at ada kegiatan rohani dan pada Sabtu ada english day. Sementara ektrakurikuler di SMPN 10 Pekanbaru ada bola kaki, volly, drumband, tari, dan musik.

"Harapan saya terhadap sekolah SMPN 10 Pekanbaru ini agar sekolah ini bisa menjadi sekolah yang sukses dengan selalu peduli kepada siswa-siswi, karena bila anak didik sukses maka sekolah juga akan bangga. Dengan mengadakan terobosan yang dapat membuat anak didik bisa mendapat tambahan jam belajar yang tujuannya tak lain agar nilai-nilai kelulusan baik dan anak-anak bisa sukses kelak," pungkasnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index