Wakil Ketua DPRD Bali Ditahan di Mako Brimob

Wakil Ketua DPRD Bali Ditahan di Mako Brimob
Wakil Ketua DPRD Bali yang ditangkap (Foto: Dok. Istimewa)

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika yang menjadi buron terkait sabu berhasil ditangkap. Petugas lalu membawanya untuk ditahan di Mako Brimob Polda Bali.

Dikutip dari detikcom di Mapolda Bali, Jl WR Supratman, Denpasar, Bali, Senin (13/11/2017) pukul 23.35 WITa, datang 2 mobil berisi petugas Direktorat Narkoba. Dua unit mobil jenis MPV itu tak membawa Swastika.

Informasi menyebutkan politisi yang akrab disapa Jro Jangol itu ditahan di Markas Komando Brimob Polda Bali di Jl Tohpati, Denpasar. Belum diketahui alasan petugas menahan mantan politisi Gerindra itu di markas satuan khusus Bhayangkara tersebut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja maupun Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo belum memberikan konfirmasi. Sementara dua mobil yang digunakan petugas untuk meringkus Jro Jangol telah meninggalkan Mapolda Bali pada pukul 23.50 WITa.

Jro Jangol menjadi buronan kasus narkoba sejak jajaran Satres Narkoba Polresta Denpasar menggeledah rumahnya di Jl Pulau Batanta, Denpasar, pada Sabtu (4/11) lalu. Dari penggeledahan itu, petugas mendapatkan puluhan paket sabu dan senjata api jenis Baretta.

Diduga Jro Jangol memperjual-belikan sabu di rumahnya sendiri dengan fasilitas 5 kamar untuk pelanggannya menggunakan barang haram itu. Jro Jangol diduga menjadi bandar sabu di sekitar rumahnya.


Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index