Ibu Muda Pembunuh Anak Kandungnya Dikenal sebagai Sosok Pendiam & Kasar

Ibu Muda Pembunuh Anak Kandungnya Dikenal sebagai Sosok Pendiam & Kasar
Novi saat memeluk anaknya yang sudah tewas (Foto: Ist)

Riauaktual.com -  Ibu sadis, Novi Wanti. S, yang tega membunuh anak kandungnya sendiri Greinal Wijaya, berumur 5 tahun dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Warga sekitar mengungkapkan Novi merupakan seorang yang jarang berkomunikasi di lingkungannya.

Sekedar diketahui, setiap harinya Novi Wanti selalu mengurung dirinya di kamar kos nomor 203 di Jalan Asem Raya, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang telah disewanya selama setahun.

Pemilik tempat kost tempat Novi tinggal, Bryan Adam pria berumur 22 tahun ini mengatakan, aktivitas keseharian wanita itu hanya mengantar anak semata wayangnya yang berusia lima tahun ke sekolah.

"Kalo udah pulang, dia dikamar aja," kata Adam Minggu (12/11/2017).

Adam juga mengaku merasa heran dengan wanita yang hanya tinggal bersama anaknya itu tak pernah bekerja. Karena menurut dia setiap harinya, mereka berdua hanya dihabiskan didalam kamar kos yang berukuran 3X2 meter, sembari mengurus putranya.

"Ngga kerja, dia bayar kost juga dari uang orang tuanya," ucap Adam.

Disamping itu, penjaga tempat kos, Rahman, mengatakan selain tertutup Novi juga dikenal sebagai sosok wanita yang berlaku kasar kepada buah hatinya. Bahkan sempat, lanjut Rahman pengelola dari rumah kos di bilangan Jakarta Barat itu mengaku sudah sempat meminta ibu muda tersebut untuk meninggalkan kos yang di huninya.

"Kita pernah minta dia untuk pindah, tapi dia ngga mau," ucap Rahman.

Sebagai informasi, seorang balita, Greinal Wijaya, berumur 5 tahun meregang nyawa di tangan ibunda tercinta. Balita tersebut ditemukan dengan kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya di Jalan Asem Raya No.1, RT 06/08 Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada 11 November 2017 malam hari.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index