Hadapi Suriah U-23 di Laga Uji Coba Ke-2, Luis Milla Siapkan Amunisi Tambahan 8 Pemain Senior

Hadapi Suriah U-23 di Laga Uji Coba Ke-2, Luis Milla Siapkan Amunisi Tambahan 8 Pemain Senior
Luis Milla (Foto: Antara)

Riauaktual.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan menjalani laga uji coba Internasional. Tiga pertandingan rencananya akan dimainkan pada pertengahan November dengan melawan dua tim.

 Meski hanya dua tim yang akan dilawan, tapi tiga laga akan dimainkan. Laga pertama Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Suriah U-23. Sementara tim Garuda Muda akan menjalani laga bertajuk Timnas Senior dengan kembali menghadapi Suriah U-23 dan Guyana.

Untuk menghadapi tiga laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23 yakni Luis Milla akan mengadakan pemusatan latihan atau training camp (TC). Rencananya TC tersebut mulai dilangsungkan pada 14-26 November 2017.

“Di antara tanggal TC (pemusatan latihan) ada tiga pertandingan uji coba. Pertandingan pertama lawan Suriah kami akan pakai U-23,” ungkap Milla, mengutip dari Goal Indonesia, Rabu (8/11/2017).

Sementara untuk menghadapi Suriah U-23 yang kedua kalinya, Timnas Indonesia U-23 akan diperkuat delapan pemain senior. Sedang melawan Guyana, Indonesia akan memainkan skuad full U-23 meski laga bertajuk level senior.

“Terus berikutnya lawan Suriah U-23 tanggal 18 akan pakai pemain U-23 juga ditambah delapan pemain senior. Dan terakhir lawan Guyana kami pakai U-23,” pungkas pelatih berpaspor Spanyol itu. (okezone.com/wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index