DPRD Tantang Walikota Pekanbaru Bebaskan Lahan Pasar Agus Salim

DPRD Tantang Walikota Pekanbaru Bebaskan Lahan Pasar Agus Salim
Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru meninjau pasar. int

PEKANBARU (RA) - Wacana Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT untuk memperluas Pasar Agus Salim dengan cara membebaskan beberapa persil lahan milik masyarakat mendapat dukungan dari DPRD Pekanbaru, jika ini dapat diatasi oleh Walikota maka Firdaus MT akan menjadi sosok Pemimpin Pekanbaru yang baru dapat mengatasi persoalan Pasar Agus Salim.

Demikian hal ini disampaikan Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM ketika dikonfirmasi reporter RiauAktual.com melalui selulernya, Jum'at (22/02/2013). Dikatakan Nofrizal, adanya wacana pembebasan lahan untuk perluasan pasar Agus Salim sebesar 5000 meter persegi tentunya ini langkah jitu dan layak untuk didukung penuh, sebab selama 20 tahun belakangan ini tidak ada satupun Walikota yang mempu menyelesaikan persoalan semberautnya Pasar Agus Salim ini.

“Sudah berapa kali Walikota Pekanbaru gonta–ganti namun tidak satupun yang mampu membuka akses Jalan Agus Salim yang dijadikan tempat berdagang oleh masyarakat, jika ini mampu diselesaikan oleh Walikota Firdaus MT sekarang ini, dua jempol dari saya untuk sosok Firdaus MT,” tangtangnya.

Politisi PAN ini juga menambahkan, agar tidak ada terjadi persoalan di belakang harinya maka wacana ini harus disosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat yang memiliki lahan didaerah tersebut, jangan nanti ketika sudah dianggarankan dan mau dikerjakan terkendala lagi.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index