Hotel Aryaduta Dengan Wajah dan Layanan Baru, Harga TetapTerjangkau

Hotel Aryaduta Dengan Wajah dan Layanan Baru, Harga TetapTerjangkau
(ils)

PEKANBARU (RA)- Hotel Aryaduta berbintang 5 kini hadir dengan wajah dan layanan baru dengan harga terjangkau. Bukan hanya kalangan menengah ke atas yang bisa menginap tetapi juga kalangan menengah kebawah bisa nginap, cukup dengan Rp 329 Ribu minimal 2 malam, untuk dua orang dengan fasilitas breakfeas, fitnes dan berenang untuk dua orang.

Demikian hal ini dikatakan oleh GM Hotel Aryaduta Grand Hamdani, didampingi Director of Sales Salman Marak Uma, Kamis (21/02) .

Kata Hamdani, Aryaduta kini tampil dengan Grand Ball Room baru berkapasitas 1300 orang.  Ball Room ini di adakan khusus untuk wedding, konser, party dan ivent lainnya.

"Kita juga punya konsep Indoor dan out door yang di paket dengan acara. Paket wedding yang di hargai mulai dari Rp 75 juta, per orang Rp130 ribu, dengan menu 6 ragam baik lokal maupun internasional," urainya.

Ia menambahakan menu dan fasilitas Aryaduta berstandar internasional, tetapi kita juga melayani menu tradisional.

"Kita beri discount special dengan fasilitas pakir luas untuk ribuan, Kelebihan ball room Aryaduta memiliki ViV untuk  transit," terangnya.

Saat ini dengan adanya renovasi ini kamar Aryaduta bertambah menjadi 158 kamar baru dengan 3 tipe, super rior, delux, dan exekutive.

"Semua kamar sudah renovasi "hit new Aryaduta, tim management baru, gedung baru.chef baru. Arya juga memberikan keringanan wedding dengan cicilan bunga nol. Penganten juga akan mendapat luky draw tiket gratis PP Pekanbaru-Jakarta," tambahnya.

Laporan: VA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index