Ini yang Dilakukan Polwan-polwan Cantik Satlantas Polresta Pekanbaru di Area CFD

Ini yang Dilakukan Polwan-polwan Cantik Satlantas Polresta Pekanbaru di Area CFD
Polwan Polresta Pekanbaru menggunakan sepatu roda sosialisasi Operasi Zebra di CFD di Pekanbaru, Minggu (29/10). Foto ig

Riauaktual.com - Sebanyak 15 personel Polwan berparas cantik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru, menyapa para pengunjung Car Free Day (CFD) di Jalan Gajah Mada dan Diponegoro, Minggu (29/10) pagi.

Para srikandi polwan dalam kegiatan tersebut mensosialisasikan Operasi Zebra Siak 2017, yang akan dimulai pada Rabu (1/11).

Dari pantauan di area CFD, tidak hanya polwan berpakaian dinas, Polresta Pekanbaru juga mengerahkan pasukan polwan bersepatu roda untuk menyampaikan informasi dan himbauan tentang rencana pelaksanaan Operasi Zebra tersebut.

Polwan itu memberitahukan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas. Kemudian melengkapi surat kendaraan agar pada saat terjaring operasi nanti tidak ditilang.

"Kita harapkan dengan langsung menyapa warga informasi dan himbauan yang kita sampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat..Sehingga, sambung dia, masyarakat tahu bahwa dalam waktu dekat Polresta Pekanbaru akan melaksanakan operasi zebra siak 2017 ," ucap Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, Minggu (29/10).

Di samping memberikan himbauan, lajut dia, pihaknya  juga memberikan brosur terkait pelaksanaan Operasi Zebra tersebut.

Oleh karena itu, Rinaldo berharap dukungan dari masyarakat khususnya warga kota pekanbaru, agar pelaksanaan Operasi Zebra ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Operasi Zebra Siak 2017 ini, rencananya akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 1 November sampai dengan 14 November 2017, dengan tujuan menciptakan kamseltibcar lantas dan menekan pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas," tambah Rinaldo Aser. (IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index