Miliki Peranan Besar Terhadap Poling API, Bupati H. Mursini Apresiasi IPJKS

Miliki Peranan Besar Terhadap Poling API, Bupati H. Mursini Apresiasi IPJKS
Bupati H. Mursini saat membuka acara

Riauaktual.com - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si mengapresiasi keberadaan IPJKS karena telah berperan sangat besar dalam memenangkan poling API dalam kategori festival terpopuler se Indonesia, dimana saat ini poling pestifal pacu jalur Kuantan Singingi, masih yang teratas.

"Untuk itu, mari kita dukung agar kita bisa memenanginya, dengan cara mengirim SMS agar perolehan poling API kita terus bertambah, karena akan berakhir pada 31 Oktober ini," ujar Bupati pada pembukaan Mantel Language Competition (MTLC) 4 tahun 2017 tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Se-Sumatera, Kamis ( 26/10/2017) siang  di MAN 1 Kuantan Singingi, Teluk Kuantan.

IPJKS (Informasi Pacu Jalur Kuantan Singingi) ini sangat membantu masyarakat Kuansing, dalam hal informasi pacu jalur, terutama bagi warga Kuansing, yang berada diperantauan, sebab IPJKS bisa menyiarkan live streaming melalui channel radio yang ada diaplikasi IPJKS.

Tidak hanya itu, IPJKS ini juga bekerjasama dengan panitia MTLC, karena IPJKS melihat adanya potensi dari kegiatan ini, sebab dapat melahirkan anak muda Kuansing yang mahir berbahasa Inggris, Arab dan lainya.

Sehingga dari potensi ini akan dapat membawa manfaat bagi layanan informasi serta juga bisa untuk jadi pemandu wisata mancanegera yang berkunjung ke Kuansing.

Untuk ketahui Pacu Jalur Kuantan Siningi, kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang dalam ajang Pesona Indonesia bertaraf Nasional. Untuk pengumuman pemenang akan ditayangkan di salah satu tv nasional pada bulan November 2017 mendatang. (Jk)

 

BERITA VIRAL : Link Video Mesum Mahasiswi UI Hanna Annisa Bikin Merinding

BERITA VIRAL :  Menag Akan Tertibkan Ustad Yang Ceramah Di Masjid

BERITA VIRAL : Siswa Mabuk di Sekolah, Ditegur Guru Malah Melawan. Lihat Videonya Bikin Geram!

BERITA VIRAL : Kepala KUA Terkecoh, Calon Istri yang Ternyata Pria Itu Sangat Ayu

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index