Didukung NasDem, Khofifah Lapor Jokowi Bila Koalisi Sudah Cukup

Didukung NasDem, Khofifah Lapor Jokowi Bila Koalisi Sudah Cukup
Khofifah

Riauaktual.com - Setelah mendapat dukungan resmi dari Partai NasDem, Khofifah Indar Parawansa belum juga berencana melapor kepada Presiden Joko Widodo terkait pencalonannya dalam Pilgub Jatim 2018. Dia masih akan tetap menjalankan tugasnya sebagai Menteri Sosial di Kabinet Kerja hingga benar-benar yakin telah mencukupi syarat partai pendukung untuk maju sebagai cagub.

"Ya, ini nanti kalau seluruh partai udah cukup, saya melapor. Saya selalu sampaikan kepada teman-teman. Jadi selesai cukup untuk maju, saya akan segera melapor kepada Presiden," tutur Khofifah dalam pertemuan dengan Ketum NasDem Surya Paloh di kantor pusat DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Dalam pencalonan ini, NasDem memastikan Khofifah dapat bebas menunjuk calon wakilnya untuk maju bersama dalam Pilgub Jatim 2018. Surya Paloh tidak memaksa Khofifah untuk buru-buru dalam menentukan calon wakil yang akan diusungnya. Khofifah belum menentukan pilihan soal bakal calon wakilnya.

"Baru mau diskusi," tegas dia, sebagaimana dikutip dari detik.com.

Pernyataan dukungan dari NasDem disambut baik oleh Khofifah. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Surya Paloh atas dukungan kuat yang diberikan oleh NasDem.

"Terima kasih, Pak Surya Paloh, ini termasuk yang cukup kuat memberikan support kepada saya ketika ada diskusi-diskusi terkait adanya kemungkinan untuk maju di Jawa Timur. Insyaallah NasDem akan support untuk running di Pilgub Jawa Timur tahun depan," ucap Khofifah.

 

BERITA VIRAL : 5 Fakta Mengejutkan Pasangan Mesum di Musola, Di Grebek Warga

BERITA VIRAL : Gadis di Riau ini Diperkosa 4 Pemuda, Lewat Mediasi Tokoh Masyarakat, Malah Disuruh Menikah ?

BERITA VIRAL :  Pencuri Mobil di Pekanbaru ini Diamuk Petugas Ronda Sampe Terkapar

BERITA VIRAL : 5 Fakta, laga Brutal Pertandingan PSBK Vs Persewangi, Nomor 4 Cuma Ada di Indonesia

BERITA VIRAL : Membunuh Usai Begituan, Pembunuh Cici Terancam 15 Tahun Penjara

BERITA VIRAL :  Ditangkap, Pelaku Pembunuh Cici di Hotel, Ngaku Tak Terima Dimintai Bayaran Usai Begituan

BERITA VIRAL : Jangan Kaget, Ternyata Ini Identitas WNI yang Transfer Rp18,9 Triliun

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index