Ini Daftar Pemain Cedera Real Madrid yang Absen Kontra Alaves

Ini Daftar Pemain Cedera Real Madrid yang Absen Kontra Alaves
Toni Kroos menjadi salah satu pemain yang dipastikan absen membela Real Madrid saat bentrok Deportivo Alaves. Foto/Istimewa

Riauaktual.com - Kesialan terus saja menimpa Real Madrid. Setelah dipermalukan Real Betis 0-1 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Los Blancos harus melihat sejumlah pemainnya masuk ruang perawatan.

Real Madrid baru saja mendapat kabar kalau Marcelo harus istirahat selama empat pekan akibat cedera hamstring. Sialnya, tidak berselang lama, daftar pasien tim medis Los Blancos ditambah Toni Kroos.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengkonfirmasi kalau Kroos harus dirawat karena merasa sakit pada tulang rusuknya. Disinyalir masalah tersebut menderanya saat menjamu Real Betis, walau saat itu dia bisa tampil penuh.

Zidane memastikan kalau Kroos tidak bisa menemani Real Madrid melawan Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (23/9/2017). Dan, belum diketahui kapan gelandang asal Jerman itu bisa merumput lagi.

“Toni Kroos tidak bisa dimainkan (saat melawan Deportivo Alaves). Dia punya masalah pada tulang rusuk setelah pertandingan kemarin (kontra Real Betis). Dan, kami tidak mau ambil resiko,” jelas Zidane, dilansir skysport.

Terkaparnya Kroos membuat Real Madrid kehilangan enam amunisi sekaligus. Mantan bintang Bayern Muenchen itu harus menemani Mateo Kovacic, Marcelo, Theo Hernandez, Jesus Vallejo dan Karim Benzema.

“Semoga Toni Kroos bisa tampil lagi bersama kami pada Rabu (saat melawan Borussia Dortmund). Punya sejumlah pemain cedera selalu membuat frustrasi. Tapi, hal seperti ini biasa terjadi di sepak bola. Karena itu, kami harus bisa mengatasinya,” pungkas Zidane.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index