Ogah Bayar 60 Juta Euro, Barcelona Batal Angkut Angel Di Maria di Deadline Day

Ogah Bayar 60 Juta Euro, Barcelona Batal Angkut Angel Di Maria di Deadline Day
Foto : Internet (okezone)

Riauaktual.com - Barcelona diklaim mencoba melakukan manuver untuk memboyong winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, di deadline day bursa transfer musim panas 2017, di mana deadline day di Spanyol lebih panjang sehari jika dibanding empat liga top Eropa lainnya.

Meski amat tertarik pada Di Maria, seperti diklaim Mirror dan ESPN FC, Barcelona enggan membayarkan banderol 60 juta euro yang ditetapkan PSG untuk Di Maria. Ya, mahar yang ditawarkan Barca masih jauh di bawah ekspektasi PSG. Transfer pun dipastikan tak terwujud, sebagaimana jendela transfer di Spanyol juga telah resmi ditutup.

Barcelona sendiri disebut tak lagi mau terlibat dalam ‘crazy market’, seperti pada dua pemain yang telah mereka beli sebelumnya di jendela transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Barca membeli Ousmane Dembele dengan harga 96 juta pounds dari Borussia Dortmund –yang membuatnya menjadi pemain termahal kedua di dunia saat ini, dan juga mengakuisisi Paulinho dengan harga 40 juta euro dari Guangzhou Evergrande.

Kembali ke Di Maria, winger internasional Argentina berusia 29 tahun itu sejatinya terancam posisinya di musim ini, seiring dengan kedatangan Neymar Jr dan Kylian Mbappe di skuad PSG.

Well, tentu menarik melihat bagaimana ia bisa bersaing dengan nama-nama macam Neymar, Mbappe, Edinson Cavani, Julian Draxler, Javier Pastore, Lucas Moura, hingga Giovani Lo Celso untuk masuk starting eleven Les Parisiens racikan pelatih Unai Emery.

 

Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index