Disebut Maju Pilgubri, Danrem sebut Belum Terpikir Soal Politik

Disebut Maju Pilgubri, Danrem sebut Belum Terpikir Soal Politik

Riauaktual.com - Brigjend TNI Edy Afriza Natar Nasution baru saja menjabat sebagai Komandan Korem 031/Wira Bima menggantikan Brigjen TNI Abdul Karim.

Riau menjadi tempat 'pengabdian' terakhir Brigjen TNI Edy Nasution sebelum memasuki masa pensiun. Banyak yang memprediksi Edy Nasution turut meramaikan perhelatan pemilihan kepala daerah di Provinsi Riau tahun depan ketika memasuki purna bhakti.

Namun demikian, anak jati Riau ini menegaskan dirinya belum berpikir soal politik di negeri ini karena ia hanya diperintahkan menjabat Komandan Korem 031/Wira Bima yang baru.

"Saya belum terpikir soal itu. Saya dapat perintah melaksanakan sebagai Komandan Korem. Jadi ini adalah tugas utama yang harus saya laksanakan," kata Edy Nasution, Kamis (24/8/2017).

Saat ditanya soal adanya kabar akan Pilgubri, termasuk pendapatnya jika dirinya nanti dipinang dari partai politik, baik untuk posisi Gubernur mau pun Wakil Gubernur.

Edy dengan nada tegas menyatakan sebaiknya menanyakan langsung kepada yang memberikan informasi bahwa dirinya bakal ikut memeriahkan Pilgubri tahun depan itu.

"Tanyakan saja sama yang memberikan informasi itu," tegas Edy. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index