Ingin Bangun Usaha Rental Mobil, Novita Tertipu Rp 80 Juta

Ingin Bangun Usaha Rental Mobil, Novita Tertipu Rp 80 Juta
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Dengan modus membangun usaha mobil rental Novita (42) warga Jalan Kartama, Pekanbaru yang tertipu oleh rekannya dalam mebangun usaha rental mobil, ZM.

Dari informasi yang berhasil dirangkum Senin (14/01/2013), kejadian tersebut berawal dari Oktober 2012 silam. Ketika itu, korban yang sudah mengenal pelaku ini berencana membangun usaha rental mobil. Korban kemudian menyerahkan uang Rp 80 Juta karena keduanya telah sepakat akan membeli 2 unit mobil Avanza.

Semula, korban dijanjikan oleh pelaku 2 unit mobil tersebut diatasnamakan miliknya. Namun, mobil tersebut diatasnamakan milik pelaku dan pelaku juga tidak memberikan keuntungannya kepada korban. Korban juga telah memintanya. Namun, tetap tidak diindahkan oleh pelaku.

Korban melaporkan kejadian ke Mapolda Riau atas kasus penipuan. Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SIK MH saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. "Laporannya sudah kita terima. Saat ini tengah diselidiki oleh pihak kita," kata AKBP Hermansyah SIK MH.

Liputan: RA9
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index