Minggu Depan Protokol Pekanbaru Steril PKL

Minggu Depan Protokol Pekanbaru Steril PKL
(Ilustrasi int)

PEKANBARU (RA)- Terkesan tidak tegas selama ini, demi menciptakan kota Pekanbaru  yang tertip, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, berjanji minggu depan akan mensterilkan jalan  protokol dari Pedagang Kaki Lima terutama di ruas Jalan Cut Nyakdien, HR.Subrantas.

Bahkan Firdaus masih memberi waktu satu minggu kedepan untuk PKL mengungsi ke lokasi yang di izinkan di Pujasera Arifin Achmad dan di belakang Giant.

"Larangan berjualan di protokol jelas uu nya dan perdanya, kalau selama ini kami belum tegas bukan kami takut, tetapi kami masih memberi waktu bagi PKL untuk pindah ke tempat yang telah kami sediakan. Kalau menurut ketegasan itu adalah penertipan, kami akan tertipkan," ujarnya.

Ia berharap di sisa waktu yang ada para PKL bisa pindah ke lokasi yang di tunjuk Pemko. Jangan menunggu penggusuran dilakukan. Meski diakuinya selain masih ada yang bandel, tidak sedikit PKL yang sudah bersedia pindah ke lokasi baru.

"Informasi terakhir dari  Dinas Pasar sudah ada beberapa pedagang yang mengajukan permohonan masuk ke tempat yang telah di sediakan. Waktu yang kami berikan hanya satu minggu, lewat dari waktu itu kami akan tegas kalau itu menurut pedagang ketegasan," tandasnya.

 

Reporter : Ve. Editor: Doni

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index