Kandidat Cagubri PAN Mulai Kembalikan Formulir Pendaftaran

Kandidat Cagubri PAN Mulai Kembalikan Formulir Pendaftaran

Riauaktual.com - Penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Riau PAN Riau sudah ada 12 orang yang mengambil formulir pendaftaran. Namun, baru dua kandidat cagubri yang mendaftarkan diri.

Ketua Tim Penjaringan Cagubri DPW PAN Riau Sunaryo, mengungkapkan, sejak dibuka sudah ada 12 kandidat calon gubernur Riau yang mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPW PAN Riau.

"Sudah ada dua kandidat cagubri dan Cawagubri yang mengembalikan ke Formuli ke tim penjaringan DPW PAN Riau. Mereka yakni Syamsurizal dan Zaini Ismail," ungkap Sunaryo kepada wartawan akhir pekan lalu.

Mantan Wakil Walikota Dumai ini menjelaskan, 12 kandidat calon yang sudah mengambil formulir pendaftarab yakni Bupati Pelalawan HM. Harris, Bupati Inhu Yopi Arianto, Bupati Siak Syamsuar, mantan bupati Bengkalis Syamsurizal, mantan Bupati Rokan Hulu Achmad, anggota DPR RI Lukman Edy, dan mantan Bupati Inhil Indra Muchlis,

Kemudian, kandidat yang mendaftar sebagai calon wakil gubernur ada nama anggota DPD RI Intsiawati Ayus,  Ketua Partai Perindo Riau Ahmi Septari, Mustafa Kamal, mantan calon Wakil Waikota Pekanbaru Irvan Herman, dan mantan Sekdaprov Riau Zaini Ismail.

Pendaftaran penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Riau akan berlangsung hingga tanggal 9 Agustus 2017. Tahapan selanjutnya, berkas kandidat akan diverifikasi. (rud)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index