Harris Paling Tinggi, LE Nomor 2 dan Andi Rachman di Bawahnya

Harris Paling Tinggi, LE Nomor 2 dan Andi Rachman di Bawahnya
HM Harris dan Lukman Edy

Riauaktual.com - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) kembali melakukan survei politik jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018.

Dari bocoran hasil survey yang diterima, survei tersebut dilakukan dalam rentang waktu pengumpulan data dari tanggal 20 Juli 2017 hingga 27 Juli 2017.

Lalu apa hasilnya? Nama Bupati Pelalawan HM Harris menjadi calon yang paling tinggi dipilih apabila pemilihan Gubernur Riau dilakukan saat ini.

Selanjutnya, nama anggota DPR RI Lukmam Edy menjadi pilihan kedua. Sedangkan nama incumbent Andi Rachman berada di posisi tiga.

Kalau dibandingkan dengan survei LSI sebelumnya, nama HM Harris mengalami peningkatan yang signifikan. Dalam hasil survei bulan Maret 2017, HM Harris berada di posisi keenam.

Saat itu, pada survey Maret 2017 lalu, yang berada pada posisi pertama adalah Lukman Edy diikuti oleh mantan Bupati Rohul Achmad. Sedangkan nama incumbent tetap berada di posisi ketiga.

Selain ketiga nama tersebut, berdasarkan hasil survei LSI per Juli 2017 ini, masih ada beberapa nama yang masuk dalam tokoh-tokoh yang bakal dipilih sebagai calon gubernur, antara lain Achmad, Syamsuar, Yopi Arianto, Sukarmis, Indra Muchlis Adnan dan Irwan Nasir. (Dr)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index