Mahasiswa UIN Ini Berani Gabung di Riau Aktual Sambil Skripsi

Mahasiswa UIN Ini Berani Gabung di  Riau Aktual Sambil Skripsi
M Iqbal

PEKANBARU (RA) - Iqbal salah seorang Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Jurusan Ilmu Komunikasi konsentrasi Jurnalistik dan sudah memasuki semester VII. Dia juga tergabung dalam salah satu media kampusnya komunikannews. Dengan bergabung sebagai reporter Iqbal melakukan praktek di lingkungan kampusnya. Meskipun dia saat ini tengah disibukkan menyusun skripsi, ia juga memutuskan bergabung pada salah satu media online Riau Aktual.com, dengan alasan bisa mempraktekkan apa yang dia dapat selama berkecimpung di kampus selama ini.

Selain itu, Iqbal juga mengaku, dengan bergabung di Riau Aktual.com dapat mengembangkan pengalamannya. Dengan ilmu jurnalistik, Iqbal beranggapan dapat melakukan hal mulia dengan mengangkat persoalan pendidikan penting  bagi masyarakat.

“Saya bangga gabung dengan Riau Aktual.com, meskipun saya sedang menyusun skripsi tetapi Riau Aktual.com masih memberikan peluang untuk saya mengembangkan ilmu jurnalistik. Sedapat mungkin saya akan melakukan peliputan sebaik mungkin untuk Riau Aktual.com”, paparnya.

Reporter: Ade Lestari
Editor: Riki
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index