4 Wartawan Baru, Siap Gabung ke Riau Aktual

4 Wartawan Baru, Siap Gabung ke Riau Aktual
Pemred Riau Aktual saat memberikan arahan kepada w

PEKANBARU (RA) - Tuntutan persaingan dalam dunia media saat ini semakin berat, berangkat dari hal inilah Portal Berita RiauAktual.com selalu menambah personil untuk melakukan liputan, yakni wartawan. Dalam waktu sepekan ini, terdapat 8 surat lamaran yang dilayangkan ke Kantor Riau Aktual di Jalan Tulip/Kijang Pekanbaru.

Menindaklanjuti surat lamaran tersebut, 4 yang bisa dilakukan interview. Sehingga redaksi Riau Aktual memanggil keempat calon wartawan baru tersebut pada Sabtu (5/1/2013). Tidak tanggung-tanggung, keempat calon wartawan ini yang diterima rata-rata lulusan studi SI Ilmu Komunikasi.

Pemimpin Redaksi RiauAktual.com, Riki Rahmat S I Kom didampingi Sekretaris Redaksi Melia Aprini dengan ramah menyambut kedatangan 4 calon wartawan tersebut. Setelah dilakukan interview selama kurang lebih 15 menit, keempat wartawan ini menyatakan siap untuk bergabung bersama Riau Aktual untuk melakukan peliputan yang akan diproyeksikan redaksi.

"Besok (Ahad) mereka ini kita panggil lagi untuk mengikuti pelatihan jurnalistik di Kantor Riau Aktual lagi. Meskipun mereka sudah pelajari di bangku kuliah, namun perlu kita bangkitkan lagi ilmu mereka yang mungkin sudah terpendam. Insya Allah Senin (7/1/2013) mereka ini sudah mulai kita turunkan ke lapangan," ungkap Pemred RiauAktual.com, Riki.

Pelatihan yang akan diadakan besok hadir sebagai pemateri Pemred Riau Aktual sendiri, mulai pukul 10.00WIB hingga pukul 12.00. Akan ada makan siang bersama calon wartawan baru Riau Aktual di Kantor Riau Aktual tersebut. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index