Seribuan Warga Sekodi Bengkalis Sambut Kedatangan Yopi Arianto

Seribuan Warga Sekodi Bengkalis Sambut Kedatangan Yopi Arianto

Riauaktual.com -  Silaturahmi Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Harianto SE di Kabupaten Bengkalis, Sabtu (15/7/17) malam mendapat sambutan meriah dari seribu lebih masyarakat Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis.

Yopi yang didampingi oleh tim Sahabat Yopi Arianto (Saya) Riau, Zulfan Heri disambut dengan kompang di jalan utama menuju tempat acara yakni di rumah tokoh masyarakat Sekodi Zamri yang baru terpilih sebagai Kades Sekodi. Selain itu, Yopi dan Zulfan Heri diberi tepung tawar untuk di doakan semoga Yopi dan rombongan selalu mendapat lindungan Allah Swt.

Dalam sambutannya Zulfan Heri memberikan apresisasi atas sambutan masyarakat yang luar bjasa. "Tadi kami disambut dengan hangat. Dikiri kanan jalan menuju tempat acara saya lihat ada lampu minyak yang bejejer sangat indah. Terimakasih kepada masyarakat Sekodi dan sekitarnya," katanya.

Zulfan juga berpesan kepada Yopi untuk tidak ragu bertarung di Pilgubri 2018 "Insya Allah pak Bupati Yopi, kalau maju di Pilgubri disini banyak teman saya yang siap mendukung," tuturnya.

Yopi juga memberikan apresiasi atas sambutan yang meriah dan hangat dari warga. "Saya disambut seperti di rumah sendiri. Saya dikalungi bunga. Selama menjadi bupati baru kali ini saya diberi tepung tawar sebanyak delapan," tuturnya. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index