Satpol-PP Pekanbaru Targetkan Razia seluruh Hotel Melati

Satpol-PP Pekanbaru Targetkan Razia seluruh Hotel Melati

PEKANBARU (RA)- Satuan Polisi Pamong Praja (satpol-PP) Kota Pekanbaru menargetkan seluruh hotel kelas melati yang berada di kota Pekanbaru harus bersih dari praktek esek-esek. Razia penertipan hotel melati ini akan di lakukan secara rahasia agar tidak bocor kepada pelaku.      

Kepala Kantor Satpol-PP kota Pekanbaru Baharudin Rabu (13/6) menyatakan, penertipan hotel melati dari praktek esek-esek ini sebagai upaya untuk menciptakan kota Pekanbaru yang bebas dari imec yang tidak baik menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII mendatang.      

"Kita sudah mulai menertipkan beberapa hotel melati dari pasangan mesum, nanti kita masih akan patroli ke hotel lainnya yang belum ," ujarnya.      

Menurutnya, pemantuan ini terus dilakukan oleh petugas satpol -PP, dan juga berdasarkan laporan warga.Selain hotel melati, panti pijat juga akan jadi sasaran razia.      

Terkait razia, ia juga menjelaskan hal ini dilakukan juga menjelang tibanya bulan Suci Ramadhan, dimana tempat hiburan di harapkan harus tutup demi menghargai umat Muslim dalam menjalankan ibadahnya.      

"Untuk sosialisasi tempat hiburan, biasanya akan ada surat edaran dari walikota terkait pelaksaan buka dan tutupnya tempat hiburan," tandasnya. (RA5)

Berita Lainnya

View All