SBY Segera Tunjuk Menpora Baru

SBY Segera Tunjuk Menpora Baru
Presiden RI, SBY. int

JAKARTA (RA) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam waktu dekat akan menunjuk secara definitif pengisi jabatan menteri pemuda dan olahraga yang ditinggalkan Andi Mallarangeng.

Itu dikatakan Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada para wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Menurut dia, sejauh ini nama-nama yang muncul sebagai pengganti Menteri Pemuda dan Olaharaga Andi Mallarangeng yang telah mengundurkan diri dari berbagai kalangan.

Selain itu juga terdapat nama yang mengajukan diri. "Tidak salah kan. Itu berarti ada keinginan secara positif untuk ikut memberikan kontribusi terhadap negara," katanya.

Sejauh ini tidak ada informasi terkait perombakan kabinet yang akan mengikuti pengisian jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga. "Belum ada kemungkinan lain soal reshuffle. Belum ada informasi tentang itu," katanya.

Seperti diketahui, Andi Mallarangeng mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga pada 7 Desember 2012, setelah dia ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Untuk sementara waktu, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono ditugasi untuk merangkap menjadi Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga. (metronews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index