Kios Husni Rusak Parah Dihantam Avanza

Kios Husni Rusak Parah Dihantam Avanza
illustrasi (int)

ACEH (RA) - Kecelakaan kembali terjadi di Musa Teungoh Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya. Kali ini sebuah mobil Avanza warna hitam bernomor polisi BK 1365 KU dari arah Banda Aceh melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam sebuah kios milik Husni dini hari tadi, Ahad (30/12/2012) sekitar pukul 02.33 WIB.

Kondisi kios yang berjarak tak sampai satu meter dari badan jalan memang sangat rawan menjadi sasaran mobil kehilangan kendali. Untung saja pada malam tersebut Husni tidak berdiam atau tidur di kios yang menjual peralatan fiber tersebut. Sehingga dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, hanya mobil Avanza dan kios saja yang mengalami kerusakan, namun antara pemilik mobil dan kios sudah sepakat untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan saja.

"Mobil yang rusak parah dan isi kios juga berhamburan keluar, sopirnya bernama Adi, kita selesaikan secara kekeluargaan saja," ungkap Husni ketika dikonfirmasi RiauAktual.com saat meninjau kondisi kiosnya tersebut dini hari tadi. (RA13)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index