Pilgub Riau, DPD PAN Bengkalis Akan Bekerja Keras dan Bekerja Cerdas Menangkan Irwan Nasir

Pilgub Riau, DPD PAN Bengkalis Akan Bekerja Keras dan Bekerja Cerdas Menangkan Irwan Nasir
Irwan Nasir (kiri) ketika melantik PAN Inhu

Riauakatual.com - Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani mengatakan, sudah bersiap memenangkan Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir di pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Salah satu persiapannya ialah dengan melakukan konsolidasi kepada seluruh kader dan pengurus partai PAN di Bengkalis.

"Majunya Irwan Nasir suatu langkah yang tepat, dan kita selaku kader partai sudah tentu akan mendukung penuh, karena ini merupakan marwah dan kemajuan yang besar untuk PAN di Riau," ucapnya ketika berbincang bersama Riauaktual.com, kamis malam kemarin.  

Menurut Syaukani, saat ini seluruh kader PAN di Riau, terutama Bengkalis pastinya mulai bekerja keras dan bekerja cerdas untuk memenangkan Irwan Nasir, terlebih beliau merupakan sosok muda yang dimiliki partai dan tentunya syarat pengalaman, baik secara birokrat juga politik.

"Sebelum menjadi Bupati Meranti, Irwan dulunya bekerja di pemerintah yang dipercaya gubernur-gubernur Riau sebelumnya untuk menjabat di posisi penting di pemerintahan. Dan setelah berkarir di politik beliau sukses memajukan Kabupaten Meranti, sehingga kembali dipercaya masyarakat setempat untuk memimpin Meranti dua periode," ungkapnya.

Saat ini kata Syaukani, memang DPP PAN belum mengeluarkan rekomendasi resmi, akan tetapi seluruh kader PAN di Riau akan terus berupaya menaikkan popularitas dan elektabilitas Irwan Nasir hingga DPP PAN resmi memutuskan Irwan Nasir sebagai calon gubernur Riau yang di usung pada 2018.

"Sebelumnya memang DPP sudah melakukan survei internal dalam mencari sosok yang tepat, Alhamdulillah hasil terbaik diraih Irwan Nasir dengan nilai popularitas dan dikenal yang tinggi, tapi kita tidak mau lengah ini akan terus kita tingkatkan," pungkasnya. (put)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index