Oknum Eks TNI Aniaya Karyawan Toko Komputer

Oknum Eks TNI Aniaya Karyawan Toko Komputer
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Oknum mantan (eks) anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pekerja Toko Komputer di Jalan Tuanku Tambusai, Malik (21) warga Jalan Garuda Sakti.

Dari informasi yang dirangkum RiauAktual.com pada Rabu (26/12/2012) diketahui, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin (24/12/2012) malam kemarin. Ketika itu, korban usai pulang kerja di salah satu toko komputer di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Korban didatangi oleh orang yang ia kenal berinisial NS (47) yang merupakan eks anggota TNI bersama istrinya. Tanpa sebab yang diketahui oleh korban, oknum mantan anggota TNI ini memukulnya.

Korban juga dipaksa masuk ke dalam mobil. Kemudian, korban dianiaya lagi  dan diancam menggunakan sangkur oleh pelaku. Akibatnya, wajah korban mengalami luka memar, selain badannya yang juga sakit-sakitan. Korban kemudian melaporkan kejadian penganiayaan ini ke Mapolresta Pekanbaru kemarin siang, Selasa.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SIK MH membenarkan adanya laporan pemukulan tersebut. "Laporannya sudah diterima polisi dan sudah masuk ke Mapolda Riau untuk di data. Sementara itu, polisi masih melakukan pengembangan," Kata Kabid. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index