Peringati Hari Ibu, RPA Bantu 6 Ibu Melahirkan

Peringati Hari Ibu, RPA Bantu 6 Ibu Melahirkan
Pembina RPA, Ir Armilia

PEKANBARU (RA) - Organisasi sayap PAN, Rumpun Perempuan Amanat (RPA) Kota Pekanbaru pada Sabtu (22/12/2012) kemarin memperingati Hari Ibu Nasional dengan berbagai kegiatan. Satu kegiatan yang menarik adalah, RPA Kota Pekanbaru bersama organisasi sayap PAN lainnya seperti Srikandi, BM PAN, PARA melakukan kunjungan ke RSUD Arifin Achmad guna memberikan bantuan kepada ibu yang melahirkan pada hari tersebut.

Setelah didata, sejak pukul 00.00 WIB tanggal 22 Desember 2012 hingga pukul 15.00 WIB hanya ada enam ibu yang melahirkan, karena yang diberikan bantuan adalah mereka dari masyarakat yang kurang mampu. Dalam memberikan bantuan, langsung turun ke lapangan Pembina RPA Kota Pekanbaru Armilia.

"Ini bentuk perhatian kita kepada orangtua, yakni ibu. Memang setiap hari kita menghormati ibu, tapi hari ini merupakan hari yang bersejarah, maka dari itu, kita dari organisasi sayap PAN memberikan bantuan kepada ibu yang melahirkan hari ini," ungkapnya ketika dikonfirmasi RiauAtual.com usai kunjungan ke RSUD.

Ia juga menambahkan, selain melakukan kunjungan di RSUD, RPA dan organisasi lainnya mengadakan bazar di Rumah PAN jalan Tiung. Dalam bazar ini juga diikuti oleh ibu yang ada di sekitar Rumah PAN, diiringi musik orgen, para ibu ini juga meluapkan kegembiraannya dengan bernyanyi bersama. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index