Achmad, Partai Masih Menunggu Hasil Survey Partai

Achmad, Partai Masih Menunggu Hasil Survey Partai
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, H Achmad

Riauaktual.com - Jelang Pilkada atau Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018, DPD Partai Demokrat mulai mempersiapkan calon yang akan diusung. Bahkan sudah mulai menjaring sejumlah nama kader yang akan masuk nantinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Drs. H. Achmad. M.Si, Demokrat pada prinsipnya mengutamakan kader, akan tetapi tidak ada kraterianya khusus.

“Antara lain yang menentukan kader yaitu survey partai, melalui survey ini lah nantinya siapa yang akan diusung oleh partai demokrat,” katanya. Rabu (17/5)

Achmad yang juga Mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) dua periode ini menyatakan, kader yang akan maju di Pilgub Riau 2018 nanti atas keinginan masyarakat Riau. Karena baik calon Gubernur Riau atau calon Wakil Gubernur Riau benar-benar atas pilihan masyarakat.

“Kita maju untuk menang bukan hanya untuk meramaikan saja, oleh sebab itu nanti survey kader itu bagus dari sanalah kita usung menjadi calon pemimpin Riau kedepannya,” ungkap Ahmad.

Untuk itu, Partai Demokrat terus menjalin komunikasi baik dengan seluruh partai politik. Achmad mengakui komunikasi politik tidak hanya membahas soal Pilkada tetapi lebih fokus dalam konteks memikirkan Provinsi Riau ke depan. (TR)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index