Kiki Amalia Pernah Sebut Markus Nggak Digaji Enam Bulan

Kiki Amalia Pernah Sebut Markus Nggak Digaji Enam Bulan
Kiki Amalia. int

JAKARTA (RA) - Kisruh rumah tangga Kiki Amalia dan Markus Horison akhirnya berbuntut pada gugatan cerai Markus pada Kiki. Rumah tangga keduanya sebelumnya juga pernah diisukan retak. Hal itu akibat sang suami tidak menerima gaji dari klub sepak bola yang dibelanya selama enam bulan, dan pendapatan rumah tangga berkurang.

"Iya saya merasakan banget, dari dia nggak digaji hampir 6 bulan. Tapi saya sama Markus mengikhlaskan ya. Mungkin ini ujian buat kami berdua. Mudah-mudahan Allah menggantikan yang lebih banyak. Dan saya bersyukur Allah memang masih baik, luar biasa," ucap Kiki kala itu.

Tidak digajinya Markus berimbas pada spekulasi yang cukup mengejutkan. Saat Kiki merilis single duet dengan penyanyi Nadila, kembalinya wanita tersebut ke jalur hiburan setelah sempat mendampingi sang suami di Medan, disinyalir karena ingin membantu perekonomian keluarga.

“Kalau masalah tak digaji saya pikir itu masalah internal suami saya dengan klubnya ya, dan hanya kita yang tahu. Sebagai seorang istri, memang sudah sepantasnya sebagai istri untuk membantu suami,” kata Kiki.

Saat ini gugatan cerai Markus Horison terhadap artis bernama lengkap Andi Kiki Rizki Amelia itu didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 10 Desember 2012, setelah keduanya berumah tangga selama kurang lebih dua tahun. (klc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index