2 Tahun Nikah, Kiki Amalia Digugat Cerai Markus Horison

2 Tahun Nikah, Kiki Amalia Digugat Cerai Markus Horison
Kiki Amalia Digugat Cerai Markus Horison. int

JAKARTA (RA) - Rumah tangga Kiki Amalia dengan Markus Horison sepertinya tidak akan bertahan lama. Pasangan yang menikah pada 27 November 2010 itu diambang perceraian setelah Markus menggugat cerai Kiki pada 10 Desember lalu.

"Ya benar (Markus menggugat cerai). Yang bersangkutan Kiki Amalia digugat cerai pada tanggal 10 Desember kemarin, dengan nomor gugatan 2881/Pdtg/2012/Pajs," terang Agus Yunih SH, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan ketika dikonfirmasi Kamis (13/12/12).

Kiki dan Markus memang jarang terlihat bareng lantaran pasangan yang baru saja dikarunia seorang anak itu tinggal di Medan. Namun, belakangan ini, Kiki lebih sering terlihat sendiri di Jakarta tanpa ditemani sang suami.

Dalam beberapa bulan terakhir, Kiki memang sering terlihat di Jakarta dan kembali beraktivitas di dunia entartain. Sedangkan Markus tetap tinggal di Medan karena membela klub sepakbola di sana.

Ketika disinggung soal masalah materi yang diduga menjadi penyebab perceraian, Agus tak mau memberikan keterangan. "Kalau soal itu sudah masuk ke dalam materi gugatan. Saya tidak bisa menjelaskannya," ujar Agus. (klc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index