Siswi SMA Dicabuli di Bilik Warnet Hingga Hamil 8 Bulan

Siswi SMA Dicabuli di Bilik Warnet Hingga Hamil 8 Bulan
illustrasi (int)

Hanya bermodal boneka, pemuda pengangguran asal Desa Wringinanom Kabuoaten Gresik, Jawa Timur, berhasil memperdaya pelajar SMA hingga hamil delapan bulan bulan. Pelaku mengaku sering mencabuli korban di bilik warnet.

Andy Nur Cahyono (19) harus meringkuk dalam tahanan karena diduga sebagai pelaku pencabulan gadis di bawah umur. Andy dilaporkan keluarga korban, setelah menghamili Bunga (18), gadis asal Balongbendo, Sidoarjo.

Sebelum ditangkap polisi, tersangka melarikan diri hingga sekira lima bulan. Hal itu dilakukan tersangka setelah korban tidak berhasil menggugurkan kandunganya atas perintah pelaku.

Kepada polisi, tersangka mengaku melakukan hubungan layaknya suami istri itu berulang kali di dalam bilik warnet di Gresik dan Sidoarjo, atas dasar suka sama suka.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sidoarjo, Ipda Ni Made Sriniti, mengatakan, korban mau diajak berhubungan intim karena dibujuk dengan diberi boneka warna pink sebagai tanda cinta.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka mendekam di balik jeruji tahanan Mapolres Sidoarjo. Tersangka dijerat UU nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (okz)

Berita Lainnya

index