Ada Balita, Ini Identitas 6 Penumpang Mobil yang Ditembaki Polisi

Ada Balita, Ini Identitas 6 Penumpang Mobil yang Ditembaki Polisi
kondisi mobil usai di hujani peluru oleh oknum anggota polisi

Riauaktual.com - Ada enam orang di dalam mobil Honda City yang ditembaki polisi karena kabur saat digelar razia kendaraan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Terdapat anak balita di antara enam penumpang tersebut. Berikut ini nama-nama mereka.

Berdasarkan data kepolisian, korban tewas bernama Surni (50), warga Blitar, Curup, Bengkulu. Dia mengalami luka tembak di beberapa bagian tubuh, seperti paha dan perut.

Sedangkan lima korban luka yakni:

1. Novian (perempuan); usia 30 tahun; warga Karya Bakti Lubuklinggau Selatan; luka tembak pada lengan sebelah kanan.

2. Gentar Wicaksono; usia 3 tahun; warga Karya Bakti Lubuklinggau Selatan; luka tembak rekoset pada bagian kepala kiri.

3. Dewi Alina (perempuan); usia 39 tahun; warga Desa Blitar Curup, Kab Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu; luka tembak di lengan kiri atas.

4. Indra; usia 35 tahun; warga Desa Blitar, Curup, Kab Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu; luka tembak pada tangan kiri bagian depan

5. Gatot Sundari; usia 29 tahun; warga Desa Blitar, Curup, Kab Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu; tidak terluka.

Penumpang ini jadi korban penembakan Brigpol MG yang tengah melakukan razia terkait pencurian kendaraan di Jl Fatmawati, Lingkar Timur, Lubuklinggau, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Mobil mereka melaju dan dianggap mencurigakan.

"Pada saat kejadian, ada razia terkait pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian berat (curat)," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga sebagaimana dikutip dari detikcom, hari ini.

Saat ini, korban tewas maupun terluka dirawat di RSUD Sobirin, Lubuklinggau. Masih didalami alasan sopir Honda City kabur saat razia

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index